Minggu, 09 Juni 2013

Capek...

                                                                                            Badan Mas Ojik capek nian Ya Allah

Hari ini baru nyampe di layo, malam td berangkat dari linggau dgn rombongan, Hm enak sih, dikerta bisa ngobrol bareng dan cerita2 apa aja. Haha walupun ada bocah2 yg mau berantem sesama penjual pop mie, wkwk, kocak tu bocah, dikereta api pada mau berantem. Di kereta td sempat ngelapor sm petugas karena kami mau turun di stasiun Payakabung aja, biar deket ke layo ny dan gak mesti ke palembang. Tapi td sempat dimain2kan oleh petugasnya, mereka mau minta duit kekami sebesar 50rb, Kuuaampfrret tu orang tak bacoki ntar. Haha lupakan masalh itu.

Yang pasti badan gw sekarang capek banget bro, Ada saran gak nyembuhi nya ni? Untung ini hari minggu jadi ada waktu untuk istirahat dan belajar dulu sebelum UAS. Wkwkw udah yeeeee,
to be continued...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar